-->

Download Aplikasi Administrasi BSM/PIP Otomatis Format Excell


Download Aplikasi Adiministrasi BSM/PIP Otomatis Format Excel -  Pada kesempatan kali ini kami membagikan sebuah aplikasi Administrasi yaitu aplikasi otomatis BSM yang  Merupakan suatu agenda atau suatu program yang dianggarkan pemerintah guna membantu para siswa yang kurang mampu atau miskin.  BSM juga dijadikan dasar acuan dalam program pendidikan bertujuan membantu siswa yang kurang memiliki sarana dan prasarana atau perlengkapan sekolah guna untuk memenuhi kebutuhan di sekolah. 
Tidak semua siswa yang mendapatkan BSM melainkan hanya siswa siswa tertentu saja yang dipilih berdasarkan hasil survei dan musyawarah lembaga sekolah. 

Agar dapat membantu siswa menerima BSM ada beberapa syarat yang harus dipenui dan diisi serta pengajuan yang kuat agar siswa tersebut dapat menerima BSM dari pemerintah administrasi yang berhubungan dengan BSM. 

Disini kami mempostingkan Aplikasi Adinistrasi BSM/PIP Otomatis Format Excell yang dapat di download dan digunakan untuk mengatur segala administrasi BSM/PIP.

Adapun fitur dalam aplikasi ini yaitu :

Inputan data siswa
Cetak SK 
SK Lampiran 
SK Cetak surat keterangan 
Cetak surat kuasa
Cetak SKTM
Laporan Akhir 

Untuk lebih lengkapnya dapat diunduh dibawah ini :


Demikian postingan kami kali ini tentang Aplikasi Adiministrasi BSM/PIP Otomatis Untuk  Format Excell semoga bermanfaat. 

3 Responses to "Download Aplikasi Administrasi BSM/PIP Otomatis Format Excell"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga :
loading...