-->

Download Panduan Penggunaan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019.c

Download Panduan Penggunaan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019.c - 
Buku Panduan ini memuat pengenalan dan panduan teknis Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019.c mulai dari persiapan dan proses instalasi serta deskripsi dari setiap perbaikan dan perubahan.










Buku Panduan ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan kepada petugas / Operator Sekolah  untuk mendata dan mengimplementasikan Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019.c. Penyusunan buku ini merupakan upaya yang strategis untuk memberikan kemudahan untuk kita yang baru mengenal aplikasi Dapodik  dalam memberikan informasi yang luas kepada petugas pendataan tentang penggunaan Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019.c dalam bentuk panduan.

Pada Buku Panduan Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019.c ini menyamakan persepsi dan pemahaman  kepada kita khususnya para operator sekolah serta memberikan pedoman yang jelas dalam cara penginputan dalam pembaharuan yang terdapat dalam aplikasi. Dapodik 2019.c ini. 

Sistem pendataan Dapodikdasmen pada tahun pelajaran 2018/2019 mengembangkan pembaruan Aplikasi Dapodikdasmen versi terbaru yang diberi nama versi 2019.c, pembaruan versi 2019.c disiapkan untuk dapat memenuhi kebutuhan pemanfaatan data di semester genap ini. Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019.c dikemas dalam bentuk installer, sehingga perlu proses uninstal aplikasi Dapodik versi sebelumnya.

Silahkan Download  Panduan Penggunaan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019.c Pada Link Dibawah ini :

Download Panduan Penggunaan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019.c ( Unduh Disini )

Semoga Bermanfaat salam satu data. 

0 Response to "Download Panduan Penggunaan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019.c"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga :
loading...