-->

Contoh Laporan Pelaksanaan Program Kerja 2017/2018 dan Program Kerja 2018/2019 untuk Sekolah Dasar

Contoh Laporan Pelaksanaan Program Kerja 2017/2018 dan Program Kerja 2018/2019 untuk Sekolah Dasar - Laporan dan Program Kerja Sekolah Dasar ini sebagai bukti fisik Administrasi Akreditasi Sekolah Dasar yang harus ada.

Laporan dan Program Kerja Sekolah, https://gurujumi.blogspot.com/
 Pendidikan merupakan tanggung jawab bersama antara sekolah, orang tua, dan masyarakat yang disebut dengan istilah Tri Pusat Pendidikan. Hal ini sesuai dengan UU No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional Pasal 8 yang berbunyi masyarakat diberikan untuk berperan serta dalam perencanaa, pelaksanaan, mengevaluasi program pendidikan.Pasal 9 mewajibkan masyarakat untuk memberi dukungan. sumber daya dalam penyelengaraan pendidikan.

Dengan disusunnya Program Kerja dan RAPBS ini bertujuan untuk inemberi informasi kepada orang tua / wali murid tentang kondisi yang diinginkan sekolah dalam waktu satu tahun. kedepan dan sekaligus memberi arahan bagi kinerja pengelola sekolah SD Negeri 1 Mekarmukti tahun pelajaran 2017/2018.
 Selengkapnya di bawah ini.



Untuk membiayai program-program tersebut sebagian besar ditopang dari dana DPA ABPD II, utamanya untuk belanja pegawai yang terdiri dari gaji dan tunjangan. Kegiatan rutin siswa dibiayai dari dana APBN (BOS). Sedangkan kegiatan-kegiatan yang tidak dapat didanai dari DPA dan BOS adalah pengadaan komputer untuk praktik siswa dibiayai dari dana komite sekolah.

    Demikian program kerja yang dapat kami rencanakan, semoga segenap elemen mendukung program-program tersebut. Amin.

0 Response to "Contoh Laporan Pelaksanaan Program Kerja 2017/2018 dan Program Kerja 2018/2019 untuk Sekolah Dasar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga :
loading...