-->

Download Program Tahunan (Prota) Dan Program Semester (Promes) KTSP SD Kelas 1 - 6

Download Program Tahunan (Prota) Dan Program Semester (Promes) KTSP SD Kelas 1 - 6 - Pada kesempatan kali ini kami memberikan Prota dan Promes KTSP mulai dari kelas 1 sd 6 di awal tahu  pelajaran semua guru harus membuat sebuah program tahunan dan sebuah program semester baik semster 1 maupun semester 2 untuk setiap tahun pelajaran yang akan dilaksanakan.

Download Program Tahunan (Prota) Dan Program Semester (Promes) KTSP SD Kelas 1 - 6

Apabila seorang guru mengajar tidak menggunakan atau membuat, merencanakan program secara matang maka seorang guru tersebut dalam menyampaikan materi kepada peserta didik/ atau siswa akan menghadapi kendala dengan tidak mempunyai batasan pembelajaran dan arah pembelajaran yang tidak menentu, yang pada akhirnya seorang guru tersebut akan mengalami hambatan dengan mengajar tanpa arah, siapa yang dirugikan ? Tentunya semuanya, tang paling fatal yaitu peserta didik sebagai generasi yang akan datang. Karena mungkin akan terjadi maal praktek terhadap mainseet memori siswa itu sendiri. Maka kami sarankan kepada semua guru, silahkan rancang dulu semuanya dengan matang agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diharapkan, termasuk Prota dan Promes yang akan kami bagikan ini.


Dalam penyusunan baik Prota atau Promes, harus mengacu kepada silabus dan siapkan dengan ada di samping tempat duduk yaitu Kaldik (Kalender Pendidikan) yang telah dibuat. Maka kami yakin akan cepat beres dalam menyusun baik Prota maupun Promes.

Silahkan apabila ada yang sedang memerlukan Prota dan Promes SD Kelas 1 sampai kelas 6 kami sajikan di bawah ini.

PROTA / PROGRAM TAHUNAN

PROMES SEMESTER I DAN II

Demikianlah informasi tentang administrasi Prota dan Promes KTSP SD Lengkap Semua Kelas 1 sd 6
Semoga membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Download Program Tahunan (Prota) Dan Program Semester (Promes) KTSP SD Kelas 1 - 6"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga :
loading...