-->

Buku PAI dan Budi Pekerti SD/MI Kurikulum 2013 Lengkap

Buku PAI dan Budi Pekerti SD/MI Kurikulum 2013 Lengkap |Pada Kesempatan kali ini Kami berbagi buku tematik Pendidikan Agama Islam. Dan setelah pemerintah menerapkan kurikulum 2013 atau kurikulum terbaru, pemerintah juga menerbitkan beberapa buku pegangan yang digunakan untuk siswa maupun guru. Buku kurikulum 2013 untuk SD/MI di kenal dengan sebutan buku Tematik namun untuk pelajaran Agama masih tetap sama yaitu buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti.










Buku PAI dan Budi Pekerti SD/MI Kurikulum 2013 Lengkap - Buku Pendidikan agama islam dan budi pekerti yang telah digunakan untuk sekolah dasar terdiri dari buku kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6. Buku ini dibagi menjadi dua kategori yaitu untuk pegangan guru dan siswa.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI) yang digunakan untuk pegangan untuk  siswa. Dan rincian buku PAI tersebut adalah sebagai berikut.








Demikian kumpulan Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SD dan MI yang dapat digunakan selama semester 1 dan 2 semoga bermanfaat 

0 Response to "Buku PAI dan Budi Pekerti SD/MI Kurikulum 2013 Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga :
loading...