-->

10 macam niche blog dengan pencarian yang terbanyak bisa di jadikan jenis kategori blog

10 Macam Niche Blog Dengan Pencarian Yang Terbanyak Bisa Di Jadikan Jenis Kategori Blog
| Pada artikel kali ini saya telah menjelaskan beberapa istilah tentang blogging,disini saya akan memberikan lagi beberapa penjelasan tentang macam-macam niche blog dengan pencarian terbanyak. 

Menentukan niche atau kategori blog merupakan kendala yang pertama saat kita mau memulai  aktivitas ngeblog kalian.

Dengan kendala yang sulit dalam menentukan niche blog ,nyatanya dalam memilih niche blog itu tidak sulit, Ya tidak terlalu sulit juga kok" kebanyakan orang mulai bingung untuk memilihnya, kenyataannya orang malah mempersulit dalam menentukan niche dengan alasan tertentu. Dan jangan langsung untuk membuat niche yang paling banyak dicari orang, kecuali kamu tidak ada kendala dalam menulis niche tersebut dan sudah menguasainya.

Disni saya  akan memberikan tips cara mudah dalam memilih niche blog yang pencarian terbanyak dengan mudah. caranya cukup memahami kelebihan dan passion dirimu, dan kamu lebih lebih bisa dan unggul pada bagian niche mana? dan yang pasti semua niche memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Oke  langsung saja,saya akan memberikan beberapa macam niche/kategori blog dengan pencarian terbanyak dan bisa dijadikan kategori blog sobat 

10 macam niche blog dengan pencarian yang terbanyak bisa di jadikan jenis kategori blog 

1. Blog Tentang Politik : memuat tentang berita,politik,aktivis dan semua persoalan berbasis blog (seperti kampanye). Dll

2. Blog Pribadi :  yaitu memuat tentang pengalaman keseharian seseorang, keluhan, seperti sebuah puisi atau syair dangagasan dan perbincangan teman. sesuai dengan tema yang pastinya membahas msalahm personal. 

3. Blog Tentang Pendidikan : berisi seputar pelajaran sekolah yang biasanya ditulis oleh pelajar atau guru. ini termasuk paling banyak dicari

4. Blog Tentang Topik Tertentu : blog yang membahas tentang sesuatu,dan fokus pada bahasan tertentu hanya topik² tertentu. 

5. Blog Tentang  Kesehatan :  inii jenis nice yang paling banyak dicari dan lebih spesifik tentang kesehatan.blog kesehatan kebanyakan berisi tentang keluhan pasien,berisi kesehatan terbaru,keterangan-keterangan tentang kesehatan,dan lain-lain.

6. Blog Sastra : fokus terhadap pembahasan karya sastra. 

7. Blog Perjalanan/adventure : fokus pada bahasan cerita perjalanan yang menceritakan keterangan tentang perjalanan/traveling.

8. Blog Riset : Memuat tentang cara riset berlaberk dengan Riset artikel dalam ngeblog.  seperti berita riset terbaru. 

9. Blog Membahas Tentang  Hukum : persoalan tentang hukum atau urusan tentang  hukum. 

10. Blog Media : fokus pada bahasan berbagai macam informasi,biasanya hanya untuk koran dan  informasi/berita televisi. 

Demikian postingan kali ini semoga bermanfaat. Semoga semakin semangat lagi dalam ngeblog salam Blogger. 

0 Response to "10 macam niche blog dengan pencarian yang terbanyak bisa di jadikan jenis kategori blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga :
loading...