-->

4 Penyebab Artikel Tidak Bisa Merangking Masuk Dalam Page one Google Dalam Teknik SEO Menurut Pengalaman Saya







4 Penyebab Artikel Tidak Bisa Merangking Masuk Dalam Page one Google Dalam Teknik SEO Menurut Pengalaman Saya - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman paling tidak ini bisa dijadikan sebagai referensi atau motivasi bagi para Blogger pemula seperti saya ini, Sebagai seorang pemula ngeblog itu susah² gampang ya susahnya buat artikel yang bisa merangking itu sulit ya sulit, sedangkan bagi Blogger yang hanya copas tidak mau repot nulis itu juga tidak ada gunanya menurut pengalaman saya.

Hal-hal yang menyebabkan artikel tidak masuk dalam page Google apalagi page one itu dikarenakan yang paling utama yaitu konten, iya konten yang unik dan tidak duplicate konten.

Konten dengan jumlah kata yang tidak sedikit itu yang memengaruhi artikel kita tidak bisa masuk dalam page Google. 

Dan kali ini saya akan menjelaskan dan mngutarakan pengalaman saya, yaitu tentang penyebab artikel tidak masuk dalam page pencarian sebagai berikut :

1. Konten yang  duplicate dan jumlah suku kata pun kurang dari 1000 kata dan ini juga memengaruhi dalam artian jumlah kata dalam artikel. 

2. Tidak mengindex artikel di google webmasters console ini tools yang bisa mempercepat pengindekan artikel. 

3. Kurang promosi artikel ke sosmed ya, paling tidak 1 atau 2 sosial media yang di share disana. 

4. Backlink, ya bakclink juga memengaruhi artikel yang bisa merangking dan backlink nya pun juga tidak dilakukan dengan cara black hat ya backlink yang berkualitas backlink yang didapat dari hati nurani para Blogger untuk memberikan untuk kita. 

Tapi kalo menurut saya bakclink juga tidak berpengaruh besar terhadap merangking nya artikel yang kita buat kalo menurut saya sih, yaitu konten, konten yang berkualitas yang tidak copas ini yanh bagi saya yanh sangat-sangat penting. 

Mungkin itulah 4 hal yang menurut pengalaman saya yang menyebabkan artikel tidak merangking tidak bisa masuk dalam halaman pencarian. 

Semoga artikel saya kali ini bermanfaat dan juga sekaligus me motivasi teman-teman Blogger pemula seperti saya untuk lebih semangat lagi dalam membuat konten yang unik dan bermanfaat bagi pembaca. 

Demikian penyebab dari artikel yang tidak bisa merangking ini semoga bermanfaat 

2 Responses to "4 Penyebab Artikel Tidak Bisa Merangking Masuk Dalam Page one Google Dalam Teknik SEO Menurut Pengalaman Saya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga :
loading...