-->

Cara mudah memindahkan tabel excel agar format sama pada Microsoft office 2010 Windows 10

Cara mudah memindahkan tabel excel agar format sama pada Microsoft office 2010 Windows 10- Pada kesempatan kali ini saya memberikan tutorial Microsoft Office ya mungkin agan² sudah sudah bnyak yang tahu tapi tidak ada salahnya saya memberikan lagi tutorial nya.

Namun yang dimaksud pada tutorial kali ini yaitu cara copy paste pada lembar kerja excel baik itu berupa kolom dan tabel maupun format lain. dimana secara default atau biasanya copy paste pada excel ini akan beda dengan yang aslinya, lihat seperti pada gambar berikut ini :


 2.Silahkan klik copy pada tabel yang sudah anda blok


 3. Selanjutnya agar hasil copy paste tersebut bisa sama maka kita perlu menyesuaikan pada paste optionnya yaitu dengan cara mengklik ikon yang tampil setelah kita mempaste dibagian kanan bawah kolom yang dipaste.


Cara merubah paste optionnya yaitu, klik ikon tersebut maka akan tampil kotak yang berisi radio button dimana secara default radio button tersebut berada pada posisi "Use Destination Theme" yang sayang kasih tanda panah untuk Microsoft office 2010 langsung di klik ikon nya dan yang masih menggunakan Microsoft office 2007 klik tulisan"Keep Source Column Widths".

Dengan cara tersebut maka copy paste/cara memindahkan tabel pada excel akan menghasilkan hasil yang sama persis sehingga kita tidak usah lagi mengotak-atik tulisan tersebut atau kolomnya.

Itulah tutorial yang saya bagikan kepada agan² yang pemula yang baru belajar demikian semoga bermanfaat

0 Response to "Cara mudah memindahkan tabel excel agar format sama pada Microsoft office 2010 Windows 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga :
loading...