-->

Download Buku Guru dan Siswa K13 PAI Bahasa Arab MA Kelas 12












Buku Untuk Siswa K13 PAI Bahasa Arab MA Kelas 12 |
Dalam buku untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam meliputi 5 Mata pelajaran yaitu, Al Quran Hadist, Mata pelajaran Akidah Akhlak, Mata Pelajaran Fikih, Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI), dan Mata Pelajaran Bahasa Arab. Dalam Buku Pendidikan Agama Islam (PAI dan Bahasa Arab telah disusun untuk pegangan siswa dan guru dengan tujuan untuk mempermudah Bapak/Ibu guru dan siswa memahami materi pelajaran yaitu pada penerapan kurikulum 2013.

Buku yang telah disusun oleh Direktorat Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama ini merupakan suatu implementasi pemberlakuan Kurikulum 2013 untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam pada Jenjang Sekolah Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah, dan juga Madrasah Aliyah. 

Untuk mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab di madrasah ini diharapkan dapat memudahkan peserta didik dan pendidik dalam memahami sekaligus menyampaikan ilmu yang dimilikinya. Kementerian Agama adalah sebagai salah satu lembaga pemerintah memiliki tanggungjawab dalam membentuk masyarakat Indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri dan sejahtera  sebagaimana ditegaskan dalam visinya.

Direktorat Jenderal Pendidikan Islam utamanya adalah Direktorat Pendidikan madrasah. Madrasah adalah sebagai lembaga pendidikan berciri khas Islam terhadap mata pelajaran Pendidikan Agama Islam.

Download juga:

Bagi bapak dan ibu guru, serta siswa dapat mendownload secara langsung dan bersifat gratis. Dokumen buku kurikulum 2013 atau dengan sebutan kurtilas mata pelajaran PAI ini telah diprogram dalam berbenber PDF yang selanjutnya dapat dicetak ulang maupun dibuka langsung dengan menggunakan laptop/komputer yang ada software PDF Reader atau sofware lainnya dengan memanfaatkan Link download tersedia di bawah ini :

Buku Guru PAI Kelas XII K13 revisi disini
Buku Siswa PAI Kelas XII K13 revisi disini


Demikian ulasan singkat materi Buku Untuk Siswa K13 PAI Bahasa Arab MA Kelas 12 sehingga dengan adanya materi tersebut dapat mempermudah/membantu kemudahan dalam pencarian materi-materi yang sering dicari oleh siswa di jenjang MA. 

Semoga apa yang saya buku yang kami posting ini bermanfaat .

0 Response to "Download Buku Guru dan Siswa K13 PAI Bahasa Arab MA Kelas 12"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga :
loading...