-->

Download Buku PJOK Guru Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 


Download Buku PJOK Guru Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 - Kurikulum 2013 akan terus mengalami perubahan diiringi dengan semangat untuk menyempurnakan kurikulum ini menjadi lebih baik. Implikasinya, produk-produk pembelajaran juga direvisi sehingga para guru akan perlu mendapatkan produk-produk kurikulum tersebut sehingga sejalan dengan tujuan kurikulum dalam pembelajaran di kelas. 

Pada kesempatan artikel ini kami akan membahas  mengenai mata pelajaran pendidikan jasmani olah raga dan kesehatan pada kegiatan pembelajaran di Kelas 1 jenjang Sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah. Pembelajaran kurikulum 2013 pada jenjang Sekolah dasar  dan Madrasah ibtidaiyah terpisah dari tema lainnya.
Buku Pjok ini sama dengan Matematika, mata pelajaran PJOK (Penjasorkes) memiliki porsi sendiri dalam kegiatan pembelajarannya.

Salah satu produk kurikulum yang ikut berubah adalah Buku Tematik yang digunakan untuk  siswa. Namun akan tetapi sangat sulit mengimplementasikan pembelajaran dalam satu tema. Salah satunya PJOK (Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan) ini. 

Di karenakan terpisah,  tentunya Kita sebagai Guru pada mata pelajaran tersebut wajib memiliki Buku Guru dan Siswa untuk semua tema pada pembelajaran.
Buku yang Kami bagikan ini yaity untuk pembelajaran Kurikulum 2013 berformat Pdf. Dan bagi Bapak/Ibu guru yang ingin mendownload pada link posting ini. Dan berikut adalah daftar tema untuk Buku Kelas I SD/MI:

Tema 1 Gerak Dasar
Tema 2 Sikap Tubuh
Tema 3 Gerak Keseimbangan
Tema 4 Gerak Berirama
Tema 5 Budaya Hidup Sehat

Dari ke lima buku paket untuk guru Mata Pelajaran PJOK Kelas 1 SD/MI tersebut dapat bapak/ibu guru miliki dengan cara mendownload  di bawah ini:

📁Buku PJOK SD/MI Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema Gerak Dasar 

📁Buku PJOK SD/MI Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema  Sikap Tubuh, 


📁Buku PJOK SD/MI Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema 3 Gerak Keseimbangan, 

📁Buku PJOK SD/MI Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema  Gerak Berirama, 

📁Buku PJOK SD/MI Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema  Budaya Hidup Sehat

Demikian postingan kali ini semoga apa  yang kami bagikan ini dapat bermanfaat.

0 Response to "Download Buku PJOK Guru Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga :
loading...